Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Asuransi) - Tidak hanya kesehatan yang perlu untuk kita asuransikan. Akan tetapi barang berharga seperti mobil juga harus kita asuransi. Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa asuransi mobil yang bisa kita jadikan sebagai pilihan. Memang sekarang ini telah ada banyak sekali asuransi mobil di Indonesia. namun jangan lantas Anda salah pilih, karena belum tentu perusahaan tersebut memberikan pelayanan terbaik kepada kita. nah agar Anda lebih mudah dalam melakukan pemilihan asuransi mobil. Mobil merupakan kendaraan yang memang butuh perlindungan ekstra karena merupakan barang mewah yang memang harganya bisa sampai ratusan juta atau bahkan milyaran Rupiah.

Menurut pengamatan Skipnesia.com, saat ini sebagian besar masyarakat negeri kita belum memiliki asuransi mobil, meskipun sebenarnya memang tidak diwajibkan oleh pemerintah. Namun ada banyak keuntungan jika kita mempunyai mobil yang diikutkan asuransi. Dan oleh karen itu kita harus jeli dalam memilih mana perusahaan penyedia layanan asuransi mobil yang berkualitas dan terpercaya. Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda dan ada 5 daftar asuransi mobil terbaik 2015 yang dapat Anda jadikan pilihan salah satunya. Kami ingatkan untuk mencari tahu lebih lengkap track record, profil, dan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi yang akan Anda pilih, supaya Anda tidak menyesal nantinya dikarenakan pelayanan yang tidak memuaskan atau hal lainnya. Mari disimak.

Asuransi Mobil
Asuransi Mobil Terbaik

Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2015


1. Garda Orto
Asuransi mobil Garda Orto ini telah mendapatkan banyak sekali penghargaan dari berbagai media. Pada tahun 2013 saja, mereka telah mampu berada di puncak klasemen sebagai asuransi mobil yang mampu memberikan pelayan terbaik kepada nasabahnya. Selain mendapatkan berbagai macam penghargaan, Garda Orto juga menawarkan berbagai macam produk menguntungkan kepada para nasabahnya.
 
2. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Asuransi Adira (Auticilin Auto Insurance) juga telah mampu meraih berbagai macam penghargaan. Pada tahun 2011 saja mereka telah mampu meraih The Best Customer Choice of Car Insurance yang diberikan oleh Brand Champions. Bahkan di tahun 2013 mereka juga mendapatkan penghargaan Most Favorite General Insurance Product.
 
3. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)
Bisa dikatakan dari tahun ke tahun Asuransi Allianz Utama Indonesia ini semakin meningkat saja. tidak terhitung berapa jumlah penghargaan yang telah mampu mereka dapatkan. Hingga saat ini mungkin nasabah yang dimiliki oleh asuransi mobil satu ini sangatlah banyak sekali. jika Anda mencari perusahaan asuransi yang mampu memberikan berbagai macam produk dan pelayanan terbaiknya, maka kami rekomendasikan asuransi Allianz ini.
 
4. AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)
AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia) juga menjadi rekomendasi asuransi terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda. karena AXA mampu memberikan berbagai macam produk-produk menarik yang tentunya akan membuat Anda semakin nyaman. Salah satu produk menarik yang mereka tawarkan adalah Program Smart Drive, dimana produk tersebut akan menjamin semua resiko yang mungkin dialami oleh para nasabah.
 
5. Asuransi Mobil ACA Otomate
Asuransi untuk mobil terbaik tahun 2015 yang terakhir adalah asuransi ACA Otomate. Reputasi yang dimiliki oleh perusahaan ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun juga sangat terkenal di negara-negara Asia lain. salah satu produk menarik dari perusahaan asuransi ini adalah pemberian pengganti mobil baru selama mobil kita masih dilakukan perbaikan.
 
Itulah beberapa Asuransi Mobil Terbaik 2015 menurut Skipnesia.com. Asuransi-asuransi diatas memberikan kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan produk yang mereka tawarkan. silahkan datang langsung ke alamat website ataupun ke alamat perusahaannya di kota Anda.

Related Post



Post a Comment