7 Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Teknologi) - Para developer tidak henti-hentinya membuat aplikasi berbasis android yang saat ini sangat populer hingga seantero dunia. Berjuta-juta aplikasi tersebar secara gratis hingga tahun 2015. begitu pula berbagai macam fungsi yang ditawarkan hingga keunggulan-keunggulan yang mampu merebut hati para penggemar setia palikasi tersebut. Nah, mengingat bawah tahun ini akan kehabisan waktu dan beralih di tahun 2015, maka penulis merangkum kumpulan dari Aplikasi Android Terbaik yang sampai saat ini masih digandrungi oleh para pengguna Android. Penasaran?  simak saja pembahasanya dibawah ini. Oh ya, semua aplikasi android ini bersifat gratis dan apabila Anda menemukan salah satu aplikasi yang berbayar mungkin ada fitur upgrade terbaru dengan menawarkan keunggulan fitur tertentu.

Aplikasi Android Terbaik Terbaru
7 Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2015

Aplikasi Android Terbaik Terbaru


1. WeChat, WA dan BBM
Aplikasi ini selain menjadi populer dikalangan masyarakt luas juga menjadi yang terterbaik untuk saat ini. Kenapa bisa disebut terbaik? karena fiturnya tidak hanya menawarkan pesan dengan sistem yang begitu cepat namun juga emoticon – emoticonya memberikan kesan yang unik, menarik bahkan ada juga yang nampak terbaik. Inilah yang menjadikan WeChat, WA dan BBM melekat sekali pada pengguna Android.

2. Dream House Days
Pasti anda tidak menyangka bahwa aplikasi terbaik selanjutnya adalah aplikasi berbasis game yaitu Dream House Days. Game ini merupakan yang terterbaik diantara lainhya, dimana dalam permainanya pengelola dituntut untuk mengelola apartemen secara baik dan tepat. Hal ini juga dapat memberikan kreatifitas dan imajinasi pada penggunanya.

3. iOS 7 Launcher
Nah aplikasi iOS 7 Launcher merupakan keluaran yang terbaru dan nampak terbaik. Karena anda bisa merasakan sensai tampilan yang mirip dengan windows 8 yang bisa anda temui di iPhone 5 . Termasuk juga mneu, perpesanan dan wallpaper juga terlihat sangat mengesankan.

4. Windows 8
Nah, bila anda benar – benar ingin tampilan seperti windows 8, maka aplikasi ini sangat tepat untuk anda. Selain menjadi Aplikasi Android terbaik di tahun ini juga anda akan disuguhkan tema -  tema yang unik, cerah dan bewarna – warni.

5. Smart Traffic Controller
Dari namanya saja bahwa aplikasi ini dituntut untuk menggunakan pemikiran sehingga mampu untuk mencari jalan tikus agar terhindar dari kemacetan. Tahukah anda bahwa aplikasi terbaik ini dibuat oleh anak bangsa tanah air ini. Mungkin anda penasaran? langsung saja download di Playstore secara gratis.

6. Family Locator
Aplikasi terbaik selanjutnya adalah Family Locator dimana anda memungkinkan untuk menemukan keluarga, teman dekat atau kerabat dengan sistem GPS. Tampilanya pun sangat menarik dan pastinya anda tidak akan bosan jika menggunakanya. Selain itu anda juga bisa chat dengan orang yang sedang anda cari. Mau tahu, datang langsung di Playstore.

7. Sing Song
Nah bagi anda yang ingin merasakan sensasi secara langsung lewat Smarphone android anda, maka aplikasi ini tepat sekali untuk digunakan. Dimana anda dapat menggunakan fitur Sing Song untuk mulai beryanyi dengan ratusan lagu yang bisa anda pilih. Kemudian pada akhir sesi ada keunikan yang ditawarkan yaitu aka nada skor nilai dari hasil anda beryanyi sebelumnya. Silahkan berkompetesi untuk mendapatkan skor terbaik.

Itulah 7 Aplikasi Android terbaik Terbaik 2015 dan berharap bisa memberikan wawasan lebih kepada anda para pembaca. Jangan lupa download langsung berbagai aplikasi tersebut di Google Play Store jika Anda penasaran atau ingin segera memilikinya.

Related Post



Post a Comment