Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Asuransi) - Pendidikan sangatlah penting untuk dinikmati oleh para generasi muda yang nantinya akan menjadi tongkat kemajuan bangsa kita. Karena dari pendidikan inilah para generasi-generasi muda tersebut mampu menjadi penerus kemajuan suatu bangsa. Untuk menjamin pendidikan di masa depan yang baik, sekarang ini telah ada banyak sekali asuransi pendidikan yang menawarkan berbagai macam produk dan kelebihannya. Namun terkadang dari banyaknya asuransi pendidikan tersebut, kita sering kali merasa bingung menentukan asuransi mana yang paling tepat dan baik. Bagi Anda yang sedang mengalami masalah tersebut, berikut ini ada beberapa asuransi pendidikan yang bagus di Indonesia. Anda bisa memilih salah satu dari daftar berikut ini  dan jangan lupa untuk mencari lebih jauh informasi mengenai asuransi yang akan dipilih untuk memastikan kualitasnya.

Asuransi Pendidikan

Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia


1. Asuransi Bumiputera 1912
Seperti namanya, perusahaan asuransi ini berdiri tahun 1912. Bisa dikatakan perusahaan asuransi pendidikan satu ini yang paling tertua diantara asuransi lainnya. fasilitas menarik yang ditawarkan oleh Bumiputera 1912 adalah prinspin mutual share, dimana setiap pemegang polis akan menjadi pemilik dari perusahaan.
 
2. Asuransi AXA Mandiri
Mendengar namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak siapa mereka, yup mereka adalah asuransi perusahaan pendidikan yang didirikan oleh Bank Mandiri dan AXA Group. Jika Anda nasabah dari Bank Mandiri, mungkin Anda pernah ditawari asuransi pendidikan yang satu ini untuk menjadi penggunanya.
 
3. Asuransi Prudential
Bisa dikatakan Prudential merupakan asuransi yang berasal dari luar negeri, tepatnya berasal dari London Inggris. Tidak hanya asuransi pendidikan yang Prudential tawarkan, akan tetapi Prudential juga menawarkan produk asuransi jiwa ataupun kesehatan. Bahkan pada tahun 2011 sempat dinobatkan sebagai asuransi terbaik versi majalah investor dengan aset dana diatas 10 trilyun  Rupiah.

4. Asuransi Pendidikan Manulife
Manulife merupakan sebuah cabang perusahaan dari Manulife Financial yang merupakan perusahaan asuransi terbesar di dunia berdasarkan kapasitas pasar yang dimiliki. Mereka tidak hanya membuka cabang di Indonesia saja, melainkan mereka juga memiliki banyak cabang perusahaan di luar negeri. Hingga sekarang ini Malulife Finacial memiliki karyawan sebanyak lebih dari 26.000 yang tersebar diseluruh dunia. di Indonesia, Manulife berdiri sejak tahun 1985. Jika Anda mencari asuransi pendidikan terbaik dan terjamin mutu serta kualitasnya, maka kami sarankan untuk memilih Manulife saja.
 
Demikian rangkuman singkat mengenai Asuransi Pendidikan Yang Bagus di Indonesia. sebenarnya semua asuransi itu bagus. Mengingat pada dasarnya kitalah yang akan menentukan pilihan itu sendiri. dan juga setiap orang mungkin berbeda-beda dalam melakukan penilaian apakah asuransi itu baik atau tidak. Sehingga Anda juga harus bisa menentukan pilihan terbaik yang sesuai dengan hati dan kebutuhan Anda sendiri. semoga ulasan informasi diatas dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda untuk memilih perusahaan asuransi pendidikan yang berkualitas.

Related Post



Post a Comment