Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Teknologi) - Ada begitu banyak HP smartphone yang bermunculan hingga menawarkan keunggulan-keunggulanya termasuk dari segi kamera. Dengan adanya kamera anda dapat mendokumentasikan moment-moment penting baik secara individu maupun dengan kerabat, teman atau keluarga anda. Tapi jika anda kurang puas dengan hasil jepretanya, kini anda tak perlu khawatir karena adanya Aplikasi Edit Foto akan mampu memberikan efek lebih bagus dari aslinya atau jika ingin memberikan fitur-fitur berupa efek background, mata merah dan lain sebagainya, dibawah ini ada beberapa rekomendasi penting untuk mendukung hal tersebut. Anda pun bisa mendapatkanya secara gratis di Google Playstore. Langsung saja simak pembahasanya berikut ini.

Bagi seseorang yang sangat eksis atau sangat suka dengan seni, pastinya editing foto merupakan hal yang menyenangkan hatinya. Karena dengan melakukan hal tersebut, hasrat fotografinya terpenuhi. Selain sebagai kebutuhan emosional, melakukan edit foto biasanya dikarenakan ketidakpercayaan diri seseorang terhadap penampilan fisiknya yang mungkin kurang menawan, walaupun sebenarnya natural adalah sesuatu yang baik. Setelah melakukan penelitian, berikut ini Skipnesia.com jabarkan beberapa aplikasi android edit foto yang wajib Anda coba untuk meningkatkan keindahan foto milik Anda.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2015
Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Android


1. Pixlr O Matic
Merupakan aplikasi edit foto yang nampak sederhana namun membuat anda lebih praktis dan mudah dalam penggunaanya. Diantara keunggulanya yaitu mempunyai fitur efek, overlay dan border yang sangat beragam sehingga anda dapat memberikan keunikan dalam setipa momen foto – foto anda. Selaiin itu anda tidak akan dibuat bingung dengan aplikasi tersebut karena tampilanya begitu sederhana.

2. PicSay
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk android. Dengan fitur – fitur seperti penambahan kata – kata, grafik maupuk efek distorsi akan mampu memanjakan setiap foto yang ingin anda edit secara keseluruhan. Disisi lain bahwa foto anda pun dapat diubah bentuk sesuai keinginan anda sehingga akan menambah kelucuan dan keunikan foto.

3. Adobe Photoshop Express
Aplikasi ini memang seperti halnya hampir sama dengan software photoshop yang ada di komputer namun ada yang berbeda yaitu perangkatnya dibuat lebih praktis dan mudah sehingga anda dapat membuat foto nampak lebih menakjubkan. Salah satu fitur unggulanya yaitu anda dapat memberikan efek dengan satu kali sentuhan seperti melakukan crop, rotate, menyesuaikan warna dan masih banyak lagi. Ada juga filter artistic seperti soft focus atau sketch untuk mempertajam foto anda.

4. Pxlr Express
Aplikasi Edit Foto terbaik selanjutnya yaitu Pixrl Express. Dari namanya saja sudah memberikan tanda bahwa ketika anda menggunakan aplikasi ini akan lebih cepat dan mudah. Diantara penawaran fitur – fiturnya yaitu dapat memotong, memutar, dan menyempurnakan foto atau gambar secara cepat. Kemudian terdapat Auto Fix yang berfungsi untuk menyeimbankgan warna maupun kondisi pencahayan foto serta adanya fitur Overlaya membantu memperkuat tone hingga menambah nuansa surealis.

5. Cymera
Hampir 100 juta orang menggunakan aplikasi edit foto ini. Inilah yang menjadikan Cymera menjadi aplikasi terbaik dengan fitur – fitur andalanya. Beberapa keunggulanya yaitu mampu melakukan retouching, membuat kolase, mengedit dekorasi hingg make-up secara praktis. Tawaran kemudahan lainya, bahwa anda kini dapat memakai fitur dekorasi seperti facepop dan meme tanpa harus login kea kun Cymera.

6. PicsArt
Diantara banyak aplikasi edit foto sepertinya PicsArt mampu menduduki peringkat teratas dari yang lainya. Menurut data bahwa penggunanya sudah mencapai 200 juta sampai saat ini hingga menjadikanya populer di seluruh dunia. Dengan PicsArt anda dapat menemukan cara – cara terbaru mengeksplorasi artisitik dari pengeditan foto dan disamping itu juga anda sekaligus terhubung pada jejaring sosial yang nantinya foto editan anda bisa diupload secara langsung. Adanya fungsi college maker anda bisa membuat kolase di grid foto, bingkai, background dan free form foto menjadi lebih unik dan menarik.

Silahkan, kini anda dapat memilih beberapa daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2015 menurut Skipnesia.com yang bisa Anda jadikan referensi untuk diinstal pada HP smartphone Anda. Selamat mencoba dan semoga Anda menyukai aplikasi edit foto keren dan lucu di Android tersebut. 

Related Post



Post a Comment