Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Puisi) - Sekelimut cinta tiada henti terus menggenangi hati dan pikiran setiap insan. Karena tanpa kehadirannya, hidup terasa tawar seperti memakan sayur tanpa garam. Puisi romantis merupakan suatu anugerah seni kehidupan yang maknanya begitu kuat dan tak jarang menyuguhkan inspirasi berpengaruh bagi kehidupan seorang manusia yang membaca puisi romantis itu. Sebagai generasi muda, mungkin Anda sering membaca puisi tentang cinta yang isinya sangat identik dengan hal-hal romantis antara dua pasang kekasih.

Ikatan kekasih dalam suatu hubungan bukanlah hal yang abadi, jadi alangkah baiknya menjalaninya dengan tidak berlebihan dan penuh kesederhanaan. Karena romantis atau cinta itu sendiri cukup sederhana, yakni bisa membuat bahagia kekasih Anda. Kenyamanan dan kesopanan memang mutlak diperlukan dalam menjalankan hubungan romantis yang sejati. Ya, cinta sejati ada pada diri manusia yang kuat menghadapi masalah, setia terhadap kekasih, dan tak lekang dipisahkan oleh jarak. Silahkan Puisi Romantis tentang cinta sejati ini Anda simak.

Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati
Puisi Romantis Cinta

Puisi Romantis

"Kesetiaan Cinta"
Hanya ini yang bisa ku berikan
Bukan wajahku yang rupawan
Bukan pula harta dan kekayaan
Hanya sebuah kesetiaan yang ku persembahkan

Aku bukan seorang raja
Yang memiliki tahta dan istana
Ku hanya manusia biasa
Yang akan menyayangimu setulusnya


"Ketulusan Cinta"
Langit dan bumi menjadi saksi
Betapa tulus cinta ini
Meski dirimu takkan ku miliki
Ku 'kan selalu berdoa dalam hati
Semoga kau bahagia suatu saat nanti

Biarkan hari silih berganti
Ku akan tetap setia disini
Menemanimu di setiap mimpi
Disaat kau bahagia dan tersakiti

Takkan lelah ku menanti
Hingga suatu saat kau 'kan mengerti
Betapa dalam cinta ini
Ku hanya bisa berharap dalam hati
Semoga suatu saat dirimu 'kan ku miliki

Itulah kumpulan Puisi Romantis cinta sejati yang berhasil Skipnesia.com rangkum untuk dibagikan kepada Anda, khususnya yang sedang merasakan cinta sejati dalam hatinya. Untuk urusan cinta, ketulusan, kesopanan, dan kejujuran memang mutlak diterapkan untuk menjalin hubungan cinta yang sejati seperti puisi romantis tersebut. Semoga puisi cinta ini memberikan energi yang positif bagi kita semua.

Related Post



Post a Comment