Daftar Film Terbaru 2015 Barat

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com - Pada awal tahun ini sudah sekian banyak  Film Terbaru 2015 yang bertema barat hingga mengejutkan bagi banyak masyarakat luas. Mereka yang selama ini menantikan kisah lanjutan dari film-film tersebut, kini sudah merasa lega karena mulai rilis di tahun 2015. Para penggemar film pun tak kebingungan lagi untuk langsung menonton film-film yang diperkirakan akan memberikan cerita menarik dan mengesankan. Dari ragam genre seperti superhero, con men, evil spirits bahkan erotisme pun juga banyak dirilis sehingga menggoda hati para penikmat film untuk segera menontonya secara langsung di layar lebar bioskop. Para bintang besar juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan pasar perfilman di tahun 2015 ini. Lantas apa saja film rilisan terbaru oleh sutradara-sutradara kondang dari barat? Langsung simak pembahasanya dibawah ini.

Film Terbaru 2015
Daftar Film Terbaru 2015 Barat

Film Terbaru 2015


1. Star Wars: Episode VII
Film ini adalah film top dengan kualitas terbaik satu – satunya yang menceritakan pengalaman menarik dari Jedi dan Sith untuk melakukan pertempuran di luar bumi. Lebih uniknya lagi bahwa ada bintang – bintang tersohor yang ikut bergabung dalam kemeriahan Star Wars episode VII ini.  Diantara bintang ternama seperti Mark Hamill, carrie Fisher dan Harriso Ford. Disamping itu akan juga akan dibawah ke dunia luar yang memberikan pengalaman luar biasa dan menakjubkan. Ada sesuatu yang membanggakan dari film ini, mengapa? Karena aktor laga Indonesia Iko Uwais beserta aktor Indonesia lainnya akan ikut ambil bagian dalam film legendaris ini.

2. Jurassic World
Tahukah anda film ini pertama kali dirilis pada tahun 1993 dan telah diakui sebagai karya terbaik dengan efek paling realistis. Kerja keras dari Sutradara Sam Neill dan Jeff Goldblum pun menjadi buah hasil yang begitu fantastis. Apalagi dengan adanya rilisan terbaru di tahun 2015 ini diprediksi bakal menggebrak pasar internasional sehingga mendapatkan penonton yang luar biasa banyak. Jangan salah bahwa efek – efek virtual dari film Jurassic World juga akan ditampilkan lebih realistis dengan kombinasi efek – efek nyata. Penasara? langsugn saja cari informasinya disini untuk pemutaran film di bioskop – bioskop kesayangan anda.

3. In The Heart Of The Sea
Direktur utama sekaligus mantan aktor Ron Howard kini telah menjelma sebagai master drama dalam rilisan film bara terbaru In the Heart Of The Sea. Diantara aktor ternama yang juga ikut tampil dalam film tersebut yaitu Cillian Murphy, Owen Chase dan Benjamin Walker. Merekapun dikabarkan rela bertahan di laut selama 90 hari usai kapalnya dihantam paus raksasa menurut peran dari film itu. Dan selebihnya ada hal yang wajib anda ketahui bahwa ini diangkat dari peristiwa nyata pada tahun 1820.

4. Avengers: Age Of Ultron
Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Film Terbaru 2015 Barat ini. Mengangkat kisah dari 6 jagoan super hero, mereka berkumpul menjadi satu untuk menghentikan kehancuran bumi dari para penjahat kelas kakap. dalam duetnya Tony Stark (Iron Man) masih tetap diperankan oleh Downey Jr. diman ia membuat sebuah progam baru untuk perdamaian aktif, kemudian juga Captain America, Thor, Black Widow, Hewkeye dan Hulk pun siap menghadapi cobaan akhir dari nasib planet bumi? Akankah mereka berhasil menghentikanya? saksikan langsung di bioskop tertentu yang sudah merilis film tersebut.

5. Fast and Furious 7
Walau pada pemberitaan nyata bahwa telah kehilangan aktor yang memerankan Paul Walker, sepertinya tidak mengendorkan semangat  dalam film Fast Furious untuk memberikan rilisan terbaru. Walau ada beberapa peran pengganti namun aktornya pun mirip sekali dengan pemain – pemain sebelumnya. Bagi anda yang mencintai balap mobil pastinya tidak akan mau ketinggalan dengan film barat yang satu ini bukan?

Seperti itulah Daftar Film Terbaru 2015 Barat yang kini mulai rilis dan akan membuat decak kagum bagi para penontonya mungkin juga termasuk anda. Semoga dapat berguna dan terima kasih sudah berkunjung ke Skipnesia.com.

Related Post



Post a Comment