Daftar Tempat Wisata di Bandung Yang Murah

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Tempat Wisata) - Kota Bandung berada tepat di daerah provinsi Jawa Barat. Memang tempatnya cukup jauh bila harus datang kesana. Namun bisa dipastikan anda tidak akan pernah kecewa jika pergi ke kota Bandung sekaligus menikmati Tempat Wisata di Bandung terbaik yang murah. Begitu banyak area atau daerah yang menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakatnya sehingga hal ini menjadi informasi penting untuk anda agar dapat menikmati keindahan dan pesona dari tempat wisata tersebut. Tenang saja, anda tak perlu bingung manakah yang harus dikunjungi, karena dibawah ini ada beberapa rekomendasi untuk area wisata dengan banyak sekali peminatnya dari tahun – tahun. Jadi anda bisa mendatanginya terlebih dahulu karena ada yang menarik dan tak boleh dilewatkan. Penasaran? langsung saja simak pembahasanya berikut ini.

Tempat Wisata di Bandung
Tempat Wisata di Bandung

Daftar Tempat Wisata di Bandung

1. Kebun Binatang Bandung
Nah, bagi anda yang ingin mengenal jauh tentang bermacam – macam dunia binatang maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Kebun Binatang Bandung. Dengan cukup merogoh kocek sebesar 20.000 anda pun dapat menikmati suasana yang ada didalamnya. Disana anda juga bisa bersantai ria bersama keluarga dibawah pohon – pohon yang rindang. Koleksi bonbin di tempat tersebut bisa dibilang cukup lengkap sehingga anda akan mengetahui banyak sekali spesies binatang. Disamping itu ada tawaran permainan yang unik dan menarik seperti perahu – perahunan, angsa kayuh dan masih banyak lagi

2. Cihampelas Walk Ciwalk
Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan di kota Bandung yang sudah lama didirikan yaitu pada tahun 2004. Tempatnya pun sangat bersih dan nyaman jadi anda dapat menikmati kegiatan belanja dengan suasana yang nyaman. Ketika anda berbelanjan di sore atau malam hari maka ada perbedaaan unik dan menarik yaitu suasana lampu di setiap gerai memberikan bangunan utamanya nampak begitu megah belum lagi anda bisa melihat langsung ke outdoor beberapa juntaian pohon – pohon yang tergantung dengan indah.

3. Jalan Braga
Tempat Wisata di Bandung yang satu ini juga tidak boleh anda lewatkan karena anda bisa menemukan bangunan – bangunan kuno zaman peninggalan Belanada. Selain itu ada banyak sekali museum Asia Afrika yang biasanya sering digunakan sebagai tempat prewedding. Karena bertempat di area jalanan, maka anda tak perlu membayar untuk bisa menikmati suasana di Jalan Braga.

4. Punclut
Pasti kalau anda orang Bandung tahu apa itu Punclut. Dimana kawasan utamanya terletak di Cieumbeuleuit Utara dan berlokasi tepat diatas perbukitan. Dijamin anda bisa melihat pemandangan luas dari atas Punclut apalagi jika malam hari, maka kemerlap – kemerlip kota Bandung akan nampak lebih jelas dan sangat menakjubkan. bagi anda yang ingin menghidupkan suasana romantic bersama pasangan anda, sempetin berwisata ria Punclut dahulu.

5. Kawah Putih Ciwidey
Tempat ini menjadi yang favorit diantara area wisata lainya karena sudah begitu terkenal oleh orang – orang Bandung maupun luar kota. Keindahan obyek wisatanya pun juga tak perlu diragukan bahwa keindahan dana pesona kawahanya bisa membuat anda betah berlama – lama bila berada disana. Untuk tempatnya sendiri berlokasi di Jl. Raya Sorean Ciwidey 25KM dari Kabupaten kota Bandung. Dengan budget puluhan ribu saja, anda bisa memasuki kawasan tersebut dan dapat menikmati keindahan Kawah Putih Ciwidey secara keseluruhan.

Itulah dari Daftar Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan menjadi favorit dikalangan masyarakat luas. Semoga liburan atau jalan – jalan anda ke kota Bandung tidak melewatkan tempat tersebut agar mendapat kenangan terindah. Jangan lupa share juga ke teman – teman anda agar mereka mengetahuinya, terima kasih.

Related Post



Post a Comment