Puisi Persahabatan Sejati Terbaru 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Puisi) - Membaca sebuah puisi persahabatan alangkah nyaman disaat suasana hati Anda sedang tenang dan tak ada beban yang tersimpan dalam pikiran. Dengan begitu, pastinya akan terasa hikmat membaca sebuah puisi persahabatan yang sejati agar diri kita lebih menghargai seorang sahabat dan selalu berbuat baik kepada siapapun, khususnya sahabat dalam hal ini. Suatu hari Skipnesia.com pun pernah membagikan Kumpulan Puisi Cinta teruntuk Anda yang sedang dilanda hati yang berbungan karena cinta atau sedang patah hati. Kembali pada puisi tentang persahabatan, puisi yang akan disampaikan dibawah ini merupakan karya seni yang sangat tinggi nilai dan maknanya.

Dalam kehidupan, pastinya ada seseorang yang setia menemani keseharian hidupmu, bukan hanya orang tua, saudara, atau kekasih, tetapi juga seorang sahabat. Ya, sahabat pastinya merupakan teman terbaik Anda yang mampu mengerti dan mengenal karakter dan keadaan Anda secara lebih dekat. Dimanapun kita berada pastinya sahabat sejati ialah seseorang yang menerima keberadaanmu secara apa adanya, dan tetap berteman denganmu dalam kondisi bagaimanapun, entah dalam keadaan sulit, senang, sedih, bersemangat dan lain sebagainya.

Dan tidak semua orang mampu mengilhami secara mendalam maksud dan isi dari pusi yang telah terbuat tersebut. Karena biasanya seorang penulis puisi menuliskan puisi karena atas dasar isi hati dan pikirannya atau mungkin pengalaman hidupnya yang dituangkan dalam bentuk karya sastra bernama puisi. Perlu kita ingat, puisi adalah metode sederhana yang paling bagus bagi Anda yang ingin meluapkan isi hati Anda, jadi tak harus selalu mengungkapkannya secara lisan kepada seseorang. Dengan tulisan pun, isi hati Anda bisa tersampaikan. Silahkan baca dan hayati ke hati yang terdalam untuk menemukan celah inspirasi kuat dari kumpulan Pusi Persahabatan sejati berikut ini.

Puisi Persahabatan Sejati Terbaru 2014
Puisi Persahabatan Sejati

Puisi Persahabatan

"Pelangi Persahabatan"
Lihat langit biru
Disana ada pancaran warna
Beragam indah warna
Penuh makna

Kita semua berbeda
Beragam suku dan kepercayaan
Namun kita tetap Satu
Indah bagai pelangi

Indah masa remaja
Tawa canda bersama
Namun adakala kita menangis
Suatu saat nanti kita berpisah

Namun persahabatan…
Akan satukan kita
Kita berkumpul bersama
Kita akan bersatu
Indah seindah pelangi


"Ibu Adalah Sahabat Pertamaku"
Kau ajarkan aku tentang cinta
Cinta pertama dalam hidupku
Sejak aku di alam kandunganmu
Sejuta kasih kau suap di mulutku

Kau adalah sosok sahabat tiada tara
Pengorbananmu tak mampu kuucap
Dengan kata-kata.

Pahlawan pertamaku dalam nafasku
Nyawaku terlindung berbalut cintamu

Tiada tara
Tiada kata
Itulah pengorbananmu
Tak bisa menceritakan tentang kisahmu

Ibuku..
Kaulah sahabat cintaku
Mengalir kasih pertamaku
Doaku menyertaimu..

Dan sekiranya itulah Puisi Persahabatan terbaru 2015 persembahan dari Skipnesia.com yang mudah-mudahan sesudah membaca puisi tersebut, ada inspirasi yang Anda dapatkan yang kemudian diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk menjadi manusia yang berarti bagi hubungan persahabatan yang sejati.

Related Post



Post a Comment