Cara Membuat Twitter Cepat, Singkat, Jelas

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Cara Membuat) - Twitter adalah media sosial yang semakin meningkat namanya. Informasi cara membuat Twitter baru pun mungkin jadi para incaran pemula yang belum pernah mempunyai akun Twitter. Biasanya seseorang menggunakan Facebook terlebih dahulu, selanjutnya adalag membuat Twitter baru, karena memang popularitas Twitter lebih telat dibandingkan Facebook. Seseorang membuat akun Twitter baru karena beberapa alasan, seperti karena tak ingin ketinggalan zaman, ingin mengetahui update tweet dari artis idolanya setiap hari, ingin menambah teman baru lewat kenalan di Twitter, dan lain sebagainya.

Banyak fitur menarik pada Twitter yang membuat banyak orang jatuh cinta pada social media yang satu ini, seperti konsep Followers dan juga Following. Dimana apabila kita memiliki banyak followers tentunya akan sangat senang. Selain itu fitur Trending Topik juga menjadi daya tariknya, tak jarang Trending Topik Dunia berasal dari Indonesia, karena mengingat pengguna Twitter di negara kita termasuk salah satu terbesar di dunia.

Sebetulnya membuat Twitter sangatlah mudah dan singkat, hanya beberapa menit saja Anda bisa merampungkan akun Twitter Anda. Untuk membuat Twitter Anda harus mempunyai Email terlebih dahulu, karena bukan hanya Twitter saja, media sosial lain pun membutuhkan Email sebagai salah satu syarat untuk terdaftar sebagai pengguna. Jika Anda sudah punya, sekarang siap mendaftar Twitter untuk membuat akun baru, silahkan simak tutorial mendaftar Twitter 2015 berikut ini.

Cara Membuat Twitter

1. Buka website di browser dengan alamat www.twitter.com

2. Sesudah itu klik tombol Sign Up for Twitter atau Daftar ke Twitter

3. Isilah keterangan gambar dibawah ini dengan format berikut :

a. Full Name/Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap Anda
b. Email Address : Isi nama email Anda
c. Create Password : Buat password Anda minimal 6 karakter.
d. Choose Your Username : Buat username sesuai keinginan, misalnya Skipnesia99.
Cara Membuat Twitter Cepat, Singkat, Jelas

4. Sesudah mengisi form tersebut, klik Create My Account.

5. Anda akan menjumpai halaman verifikasi telepon, pilih Indonesia untuk Country/Region, lalu isi Phone Number dengan nomor HP Anda, lalu klik Verify Phone Number.

Cara Membuat Twitter Cepat, Singkat, Jelas

6. Tunggu beberapa menit sampai SMS berisi kode dari Twitter datang, jika sudah ada masukkan kode yang tercantum dalam SMS tersebut ke dalam kotak verifikasi lalu isi form daftar seperti gambar dibawah, lalu klik Create My Account.

Keterangan : Jika SMS dari Twitter belum datang, coba klik link Enter Your Phone Number Again, lalu masukkan kembali Nomor Hp Anda.


7. Selanjutkan akan muncul halaman baru, klik Next.

8. Lalu follow beberapa akun Twitter yang ingin Anda follow, selanjutnya klik Next.

9. Langkah berikunya pilih kategori yang Anda inginkan, misalnya Hiburan. Lalu follow beberapa akun yang ingin Anda follow.

10. Lalu temukkan orang dengan nama yang Anda ketik, misalnya Iwan Fals, lalu pilih Next.

Cara Membuat Twitter Cepat, Singkat, Jelas

11. Setelah itu masukkan foto profil Anda dengan Upload Image, lalu isi deskripsi tentang diri Anda pada bagian Bio. Setelah itu pilih Done.

Selamat, akun Twitter baru Anda telah selesai dibuat dan tutorial Cara Membuat Twitter telah berhasil dipraktekkan. Silahkan pergunakan hasil daftar Twitter baru Anda dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah melanggar aturan dari Twitter dan selamat ber-Twitter ria. Terima kasih sudah mengikut tutorial daftar Twitter ini.

Related Post



Post a Comment