Kumpulan Kata Kata Lucu Unik Menghibur

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Kata Bijak) - Alangkah indahnya hidup bila kata kata lucu selalu hadir menemani kita, karena bisa membuat tawa bahagia yang tiada hentinya. Hidup memang perlu keseriusan untuk mencapai sukses, namun harus ada juga hiburan yang menyegarkan otak kita supaya tidak frustasi alias stress. Terlepas dari itu, masyarakat kita memang paling suka dengan hiburan lucu dan penuh canda, karena tipikal kita adalah bangsa yang penuh dengan kebahagiaan meskipun carut-marut merajalela dimana-mana. Bahkan menurut sebuah survei internasional, menyebutkan bahwa negara dengan manusia paling bahagia di dunia adalah Indonesia, karena sebagian besar orang Indonesia dalam keadaan apapun selalu tersenyum.

Pada umumnya kata mutiara sangat identik dengan sebuah ungkapan yang sifatnya sangat bermakna dan bertujuan memberikan insprasi bagi pembacanya, namun kali ini kalimat tersebut dirubah menjadi sebuah untaian kata kata lucu yang menarik dan menghibur serta menyegarkan otak. Jadi, jika Anda sebelumnya pernah menyimak kata mutiara yang sifatnya serius, sekarang Anda boleh sedikit terhibur dengan hadirnya info dari Skipnesia.com tentang kumpulan kalimat lucu yang diharapkan dapat menceriakan aktivitas harianmu. Menciptakan hiburan berkualitas tentunya sangatlah mudah, yakni dengan menghibur diri dengan hiburan yang dampaknya positif seperti berolahraga, membaca cerita lucu yang memiliki nilai moral, dan lain-lain

Hal itu kita akui memang benar adanya, meskipun tidak semua orang. Namun dilihat dari kepribadian sendiri, banyak orang Indonesia yang suka mengucapkan kata kata lucu ataupun update status dengan kata yang unik dan lucu, hal itu dilakukan supaya tercipta kebahagiaan bersama-sama antara dirinya dan juga orang yang berteman dengannya. Kata bijak yang biasanya selalu dibalut dengan kata kata penuh makna, namun kali ini kalimat bijak tersebut bereformasi menjadi sebuah kumpulan kata kata lucu yang menghibur dan mungkin bisa saja membuatmu tertawa seperti berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Lucu Unik Menghibur
Kata Kata Lucu
Sehabis bekerja pastinya kita akan merasa kelelahan, terlebih lagi bila Anda bekerja hingga larut malam. Dan cara paling ampuh mengatasi lelah tersebut selain istirahat yang cukup adalah menyimak hiburan lucu di internet. Mengapa harus meinkmati hiburan di internet? Karena tersedia banyak hiburan yang bisa kita dapatkan dengan praktis sesuai keinginan dibanding dengan menonton acara televisi, misalnya menonton video lucu, melihat gambar lucu, atau membaca kata bijak lucu yang sangat unik. Meski begitu, memilih hiburan adalah hak Anda dan juga tergantung sesuatu yang Anda suka.

Kata Kata Lucu

1. beli koran ah, bukan buat dibaca, tapi buat bungkusin kenangan mantan :|

2. Kalo pacar kamu gak ngasih kabar, seengga-engganya kamu ada waktu buat jalan dgn selingkuhan.

3. Karena terbakar api cemburu, tiba-tiba petasan yang dikantonginya meledak semua

4. FISIKA: Gaya Sebuah Benda Dipengaruhi Oleh Berat, Jika Hidup Anda Semakin Berat Mungkin Anda Kebanyakan Gaya

5. Merasa selalu dikhianati pacar, seorang pria lebih memilih reksona sebagai pacar barunya karena setia setiap saat.

6. Karena Kecepatannya, Seorang Pesilat Tangguh Dijadikan imam Tarawih

7. Matamu indah... sangat bersinar....tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

8. Karena duduk, puasa seorang pria batal. Ternyata duduknya di warteg habis dua piring nasi

9. Jomblo mah gitu, ngeliat maling dikejar aja langsung cemburu.

10. Terhindar dari demam berdarah, Seorang ABG kini terserang demam korea

11. Jon! Siram bunga sekarang! | Aduh ma! udah hujan kok diluar| Alah banyak alasan! Kan bisa pake payung! | ....

12. *Restoran* Mbak ada ayam?| ada | sapi?| ada pak | kambing? | ada juga kok | prtanyaan saya ini resto apa peternakan?

13. Nyari cewe cantik itu mudah, nyari cewek kaya itu mudah, nyari cewek solehah itu mudah. Yang susah itu nyari yang mau sama saya.

14. Hidup memang tak seindah FTV, namun setidaknya hidup kita gak cuma 2 jam saja lalu habis.

15. Kalau memang harga gas LPG per tabung dinilai mahal, coba dijual per sachet biar lebih murah.

Silahkan pakai Kata Kata Lucu unik dan menghibur tersebut untuk dikirim kepada teman melalui SMS ataupun update status di jejaring sosial. Jika ada kata bijak lucu yang disampaikan kurang berkenan di hati, mohon maaf yang tulus dari Skipnesia.com. Karena pastinya adanya kumpulan kalimat humor tersebut tujuannya adalah untuk memberikan hiburan kepada kita semua.

Related Post



Post a Comment