Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Ucapan) - Ulang tahun merupakan hari yang sangat istimewa bagi seseorang yang berulang tahun tersebut. Mengapa? Karena hari itu tepat dimana umurnya bertambah satu tahun. Bagi siapapun juga, ulang tahun memang momen yang sangat menggemberikan sekaligus menyedihkan jika ia merasa belum menjadi manusia yang baik selama ini. Bagi seseorang yang bijak, hari ulang tahun atau yang disingkat ultah harus menjadi bahan pendewasaan diri, dimana yang tadinya ia sering bersikap nakal, kini harus menjadi seseorang yang lebih dewasa lagi dalam menyikapi beragam hal dalam kehidupan yang dijalaninya. Sebanyak apapun ucapan selamat ulang tahun yang Anda terima tidak akan ada artinya bila tidak diiringi perubahan sikap yang menjadi lebih baik.

Salah satu hari yang paling membahagiakan bagi setiap orang adalah hari kelahirannya alias hari dimana ia berulang tahun, karena pastinya di tanggal tersebut ia terlahir ke dunia untuk menjadi seorang manusia yang menikmati kehidupan di dunia ini. Semakin beranjak umur seseorang, sudah seharusnya memang kedewasaan dalam berpikir dan bertindak menjadi hal yang mutlak ada dalam jiwanya, dalam artian usianya tergolong dewasa, bukan anak-anak yang masih dibawah 10 tahun. Mendapat banyak ucapan ultah tentunya hal yang menyenangkan apabila dari orang tersayang, seperti guru, orang tua, dan yang lainnya. Apalagi jika dihadiahi sebuah kado spesial.

Ucapan selamat ulang tahun tak bisa dipungkiri lagi sebagai ucapan yang menyentuh hati, karena telah diberikannya sebuah penghormatan kepada dirinya yang bertambah usia di hari kelahirannya. Ucapan selamat ultah biasanya diucapkan oleh orang terdekat, seperti sahabat, kekasih atau pacar, dan juga orang tuas pastinya. Alangkah baiknya jika doa mengiringi hari dimana Anda berulang tahun, oleh karena itu bacalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun dari Skipnesia.com berikut ini.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2015
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

  1. " Sebelum saat hari ini terlewati, izinkan ku genggam tanganmu, melihat matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sambil membisikkan, met ultah belahan hatiku "
  2. " Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari lagi tahunmu, saya janji kan senantiasa melindungi hati tiada henti, met lagi ultah sayang "
  3. " Tawa serta tangis datang silih bertukar, mengikuti setiap langkah perjalanan hidupmu, Tiada jadi telah jadi tambah setahun usiamu, Biarlah saya menemani kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati mudah-mudahan kekal, ijinkan saya katakan segelintir doa serta harapan untukmu, Selamat lagi tahun, mudah-mudahan Tuhan selalu mengikuti tiap-tiap langkahmu "
  4. " Menemani usiamu yang trus jadi tambah dari hari ke hari, sampai sekarang, selamat lagi tahun teman dekat "
  5. " Nafas pagi ini yakni anugrah untuk hidup. Syukurlah untuk masing-masing hari yang didapatkan Tuhan utuk semua orang. selamat lagi tahun. mudah-mudahan diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan "
  6. " Yakinlah hari depan tersebut ada karena kau telah berhasil lewat satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, mudah-mudahan apa yang kau impikan bisa terwujud "
  7. " Jalan2 ke kota Medan, oleh2nya buah tomat, Cuma ini yang dapat Kuucapkan, Selamat Lagi tahun sahabat "
  8. " Mudah-mudahan dengan pertambahan usiamu, sahabat jadi tmbah imut, awet muda, sehat senantiasa, serta semua impian dapat terwujud, serta senang senantiasa "
  9. " Sungguh hari esok memanglah ada lantaran anda telah sukses melalui setahun lagi usiamu. Selamat lagi tahun teman dekat terbaikku "
  10. " Beli roti sore hari, roti bakar terasa nikmat satu kali, hari ini ada yang happy, hari lahir sudah terulang kembali selamat lagi tahun ya sahabat "
  11. " Juice tomat dicuri mak lampir, met hari lahir, Surga tidak sedikit bidadarinya, mudah-mudahan lebih barokah usianya "
  12. " Mudah-mudahan awet muda serta cinta semua orang kan abadi kekal, met ultah cintaku "
  13. " Waktu anda tiup lilin di kue lagi tahun anda kelak, Seluruhnya lilin bakal padam. Namun ada satu lilin yg tidak bakal sempat padam, yakni lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey "
  14. " Saat jalan tiada henti, temani rembulan serta matahari yang terbit serta terbenam setiap hari "
Silahkan pakai kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun tersebut untuk disampaikan kepada orang tua, pacar, ataupun kepada sahabat. Jika terdapat kata ucapan selamat ultah yang kurang berkenan, Skipnesia.com mohon maaf. Skipnesia.com doakan semoga panjang umur dan menjadi manusia yang lebih baik bagi siapa saja yang sedang ulang tahun hari ini.

Related Post



Post a Comment