Status FB Lucu Terbaru 2015

Posted by Kumpulan Kata Kata Inspirasi

Skipnesia.com (Lucu) - Status FB merupakan sebuah tulisan yang isinya bertemakan apa saja yang dibagikan melalui media social bernama Facebook. Status disini bukan hubungan kekasih, melainkan post yang di-share di FB. Ya, FB sendiri adalah social media yang paling populer saat ini dengan pengguna yang bejibun. Masyarakat Indonesia biasanya memanfaatkan FB sebagai bahan membagikan status FB, entah itu status lucu ataupun status nasihat agar menjadi manusia bijak. Terkadang, hidup ini membuat kita sulit untuk menerima kenyataan bahkan sampai membuat diri kita untuk sekedar tertawa pun sulit disaat sedang mengalami masalah yang begitu berat atau membuat hati menjadi gundah gulana. Namun menciptakan hati yang tetap bersemangat tetaplah bisa dilakukan, salah satunya seperti menghibur diri dengan membaca status humor.

Kumpulan status lucu memang sudah banyak yang membagikannya di internet, dan Skipnesia.com juga mau membagikannya kepada Anda, khususnya yang mempunyai selera humor tinggi dalam darah jiwanya agar status lucu tersebut dapat tersampaikan secara lepas dan disukai banyak orang bahkan mengundang banyak like dan tawa orang yang menyimak status FB lucu tersebut. Silahkan gunakan Status FB yang lucu ini untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan tertawa bersama dalam rangka menghilangkan kejenuhan yang biasa dialami oleh orang yang sibuk bekerja ataupun beraktivitas dalam kesehariannya.

Cukup banyak hal-hal yang menarik yang dapat Anda bagikan di jejaring sosial FB, mulai dari pengalaman belajar di luar negeri, liburan, atau sekedar membagikan foto pemandangan yang indah. FB memang jejaring sosial yang multifungsi, selain dapat bercakap-cakap secara langsung kepada kerabat atau kawan Anda melalui fasilitas Chat, Anda juga bisa bermain game, membuat status lucu, mengadakan event yang akan diselenggarakan dalam kehidupan nyata, dan masih banyak lagi.

Status FB Lucu Terbaru 2015
Status Lucu

Status FB


1. "Maaf gan ane masih newbie, ini up date-an pertama ane gan, kalo agan-agan berkenan boleh dong comment or like nya, tapi kalo ga berkenan, please jangan unlike ya gan."

2. "Engga sopan banget sih, gue kan udah ambil air wudhu.. kenapa di poke sih,, kan bisa PM.. nyebelin banget si loe."

3. "Kalo Up Date status itu ga usah panjang2,yang singkat, padat, jelas dan berisi , kaya status gue ini ni.. singkat kan."

4. Makin lama FB makin kacau, banyak yang salah kamar. coba aja loe cek di HOME, ada yang jualan, ada yang curhat, ga beres bro."

5. "Mencontek adalah bagian dari usaha."

6. "Jangan bilang anak gaul, kalau belum pernah di gaulin."

7. "Semua orang ingin masuk surga, tapi tak satupun orang yang menginginkan mati."

8. "Cantik dan tidak cantik itu rasanya sama, cuma semangatnya saja yang berbeda."

9. "Kita tidak akan menemukan huruf 'R' dalam pelafalan angka 1(satu) sampai dengan 99 (sembilan puluh sembilan)."
10. "Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan Genteng rumah lo bocor."

11. "Pengalaman adalah guru yang terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

Silahkan Anda pergunakan kumpulan Status FB atau status lucu untuk FB tersebut di akun social media. Jangan lupa pakai kata kata yang sopan agar tidak ada kawan FB Anda yang tersinggung. Bercanda itu akan jadi sesuatu yang baik bila dilakukan sesuai tempat dan suasana serta tidak berlebihan dalam penyampaiannya. Semoga info status lucu ini dapat membuat kita bahagia, terhibur dan tertawa bersama-sama. Terima kasih.

Related Post



Post a Comment